David Raum Ungkap Perasaannya Bisa Cetak Gol di Liga Champions
Sumber: Twitter/RB Leipzig

David Raum Ungkap Perasaannya Bisa Cetak Gol di Liga Champions

Catrine Mega - October 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsDavid Raum mencetak gol pertamanya di Liga Champions ketika membantu RB Leipzig menaklukkan Crvena Zvezda, Kamis (26/10) dini hari WIB. Gol pembukanya di menit 12 membantu The Red Bulls menang dengan skor 3-1.

Pemain 25 tahun yang sudah satu setengah tahun berseragam Leipzig tersebut mengaku senang. Pasalnya sebagai pemain belakang, jelas kesempatannya untuk mencetak gol sangat kecil.

David Raum Ungkap Perasaannya Bisa Cetak Gol di Liga Champions
Sumber: Twitter/RB Leipzig

“Perasaan saya saat ini sangat luar biasa. Jelas saya merasa sangat bahagia (bisa mencetak gol) dan saya juga bahagia atas kemenangan tim di laga ini. Kami memang mengincar kemenangan,” tutur pemain 25 tahun asal Jerman tersebut, dilansir dari Bulinews.

“Pertandingan tadi tak mudah. Crvena Zvezda juga punya kesempatan yang bagus. Mereka bermain dengan baik hari ini tapi kami bisa mencetak gol lebih dulu,” lanjutnya.


Baca juga:


Tak sekadar mencetak gol, Raum juga berkontribusi dalam terciptanya dua gol lain dari die Roten Bullen. Kontribusinya mendorong sang pemain menerima gelar Man of the Match dari laga di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions tersebut.

“Bisa mencetak gol pertama di Liga Champions, kemudian menyumbangkan assist pada gol kedua serta tendangan sudut untuk gol ketiga, jelas saya merasa istimewa,” ungkap Raum.

“Ini adalah malam yang luar biasa bagi saya dan saya senang bisa membantu tim. Kami semua juga senang karena bisa meraih tiga angka di dua laga penyisihan grup,” tutupnya.

Tambahan tiga angka dari laga dini hari WIB kemarin menempatkan RB Leipzig di peringkat dua klasemen sementara Grup G, terpaut tiga angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com