Liga Europa Sama Sulitnya Liga Champions, Juventus Tak Berani Bicara Kans Juara
Massimiliano Allegri, Foto: dok situs resmi Juventus

Liga Europa Sama Sulitnya Liga Champions, Juventus Tak Berani Bicara Kans Juara

A Hendra - February 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Massimiliano Allegri menolak membahas peluang juara Juventus di Liga Europa. Menimbang performa sejauh ini dan calon lawannya, Allegri merasa Liga Europa sama sulitnya untuk memenangkan Liga Champions.

Juventus sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah hanya mampu memenangkan satu dari enam laga di fase penyisihan grup H. Mereka harus puas menduduki peringkat ketiga klasemen akhir grup karena kalah bersaing dengan Benfica dan Paris Saint-Germain.

Untuk menyelamatkan musim di kompetisi Eropa, Juventus bahkan masih harus berebut tiket dengan Nantes di babak playoff. Keduanya bakal saling berjibaku di babak playoff untuk memperebutkan satu tiket ke fase gugur Liga Europa.

Allegri: Lazio Tidak Membahayakan Juventus Sama Sekali
Allegri, Foto: dok situs resmi Juventus

Dengan beberapa tim besar di Liga Champions turut terlempar ke Liga Europa seperti Barcelona, Ajax Amsterdam, Sporting CP hingga Sevilla, Allegri pun memperkirakan jalan terjal yang bakal dilalui Juventus jika ingin menjadi juara.

Oleh karena itu, Massimiliano Allegri pun memilih tak mau bicara terlalu jauh soal kans di Liga Europa. Pasalnya, dengan komposisi yang ada sekarang ini, Allegri merasa Liga Europa sama sulitnya dengan Liga Champions.


Baca Juga:


“Tersingkir dari Liga Champions membuat kami pahit dan marah. Liga Europa tidak mudah, memainkannya dan memenangkannya,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com