Untungkan Laju Arsenal di Premier League, Elneny Doakan City Juara Liga Champions
Mohamed Elneny, Foto: dok Twitter @ElNenny

Bantu Arsenal di Liga Inggris, Elneny Doakan City Juara Liga Champions

A Hendra - April 8, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester City menjadi salah satu dari dua wakil Inggris yang masih bertahan di Liga Champions. Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny pun mendoakan The Citizens bisa juara.

Manchester City saat ini masih bertahan di tiga kompetisi berbeda. Selain Premier League, The Citizens juga akan bertarung di semifinal Piala FA dan perempatfinal Liga Champions.

Punggawa Arsenal, Mohamed Elneny lalu mendoakan City bisa terus melaju dan menjadi juara Liga Champions. Bisa jadi, gelandang asal Mesir itu melihat sisi positif dibalik Man City masih eksis di kancah Eropa.

Untungkan Laju Arsenal di Premier League, Elneny Doakan City Juara Liga Champions
Mohamed Elneny, Foto: dok Goal

“Saya berharap bahwa Manchester City akan menangi gelar juara Liga Champions musim ini,” kata Elneny seperti dikabarkan oleh Sportskeeda.

Dengan terbaginya fokus Manchester Biru ke tiga kompetisi tersebut akan menguntungkan Arsenal secara tak langsung. Pasalnya, dengan begitu The Gunners akan punya kans menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.


Baca Juga:


Sebab, Arsenal saat ini sudah tersingkir dari tiga kompetisi yang diikuti. Mereka pun tak lagi dihadapkan pada jadwal padat dan bisa fokus penuh mengejar trofi Premier League. Di sisi lain, City akan terus diganggu jadwal selain laga Premier League yang tentu tidak ber-efek bagus untuk fisik dan konsentrasi para pemain, khususnya di masa-masa krusial saat ini.

Apalagi jika Man City mampu bertahan hingga ke final Liga Champions dan menjadi juara. Bisa dibayangkan betapa padat dan kerasnya pertandingan yang musti dijalani pasukan Pep Guardiola karena bisa saja menghadapi Napoli, AC Milan, Inter Milan atau bahkan Real Madrid. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com