Liverpool Akan Gunakan Kekuatan Penuh Lawan City

0
536
Liverpool Akan Gunakan Kekuatan Penuh Lawan City

VivagoalLiga Inggris -Jurgen Klopp menegaskan Liverpool akan menggunakan pemain utamanya saat melawan Manchester City setelah perjuangan pra-musim timnya berlanjut pada hari Minggu.

Juara Liga Champions itu menderita telah mengalami kekalahan dengan skor 3-0 dari Napoli dalam pertandingan persahabatan mereka menjelang musim 2019-20. Alhasil, memperpanjang kekalahan dalam empat pertandingan.

Liverpool akan memainkan bintang Mohamed Salah, Alisson dan Roberto Firmino pada hari Senin, dan juga Sadio Mane siap untuk kembali usai pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 4 Agustus.

Baca Juga: Klopp Peringatkan Satu Hal Sebelum Melawan Man City

Manajer Reds Klopp mengatakan pra-musim ini tidak biasa untuk Liverpool,dikarenakan beberapa pemain tidak mengikuti pertandingan pra musim ini.

“Kehilangan enam pemain itu aneh. Bahwa Anda kehilangan pemain selama pra-musim, kami terbiasa – itu terjadi dari waktu ke waktu,” katanya dalam konferensi pers.

“Tetapi mereka tidak memulai dari awal dan datang beberapa hari sebelum atau setelah kami memulai musim, ini tidak keren. Sekali lagi, begitulah adanya dan kami menyiapkan semua orang sebaik mungkin,” imbuhnya.

“Kami harus berjuang di awal musim 100 persen dengan semua yang kami miliki. Hal baiknya adalah, jika lawan ingin menganalisis kami sekarang, mereka berpikir ‘pekerjaan mudah’, tetapi kami akan menjadi hewan yang berbeda minggu depan,” curhatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here