Berita BolaTransfer Pemain – Liverpool tertarik mendatangkan Benjamin Mendy ke Anfield. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester City.

Benjamin Mendy masuk kedalam daftar buruan Liverpool. Ia diproyeksikan akan menggantikan posisi James Milner yang tak masuk rencana jangka panjang The Reds mengingat usianya yang sudah tua, 31 tahun.

Namun, Liverpool harus waspada karena, mereka tak sendiri dalam melakukan perburuan ini. Ada Manchester City yang siap menjegal langkah Liverpool karena, mereka juga ingin mendapatkan sang pemain.

Sempat dikabarkan berhasil mendapatkan Mendy, hal itu tidak benar seperti dilansir dari L’Equipe. Dengan demikian, persaingan kembali terbuka dan The Reds berpeluang untuk mendapatkan sang pemain.

Benjamin Mendy sudah menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Liga Inggris. Hal ini terlihat dari social medianya dimana, ia menyiratkan keinginannya untuk main di Inggris.

Mengenai hal ini, ini menjadi peluang besar bagi Manchester City dan Liverpool untuk memboyong sang pemain. Baik Liverpool maupun Manchester City tinggal mengajukan penawaran yang menarik untuk AS Monaco agar Monaco mau membukakan pintu bagi sang pemain untuk keluar.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply