Liverpool Butuh Pemain Baru Untuk Maksimalkan Potensi Skuat - Vivagoal.com
Klopp Pastikan Badai Cedera Yang Hantam Liverpool Musim Lalu Sudah Reda
Jurgen Klopp, Foto: dok Bola net

Liverpool Butuh Pemain Baru Untuk Maksimalkan Potensi Skuat

Daniel Nugraha - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Saat ini Liverpool hanya menambahkan Ibrahima Konate ke dalam skuat mereka. Padahal sudah jelas mereka membutuhkan pemain baru untuk bisa memaksimalkan potensi skuat mereka. Dan ini menjadi pertanyaan dari para fans Liverpool saat ini.

Musim lalu, Liverpool tampil di bawah ekspektasi sebagai juara berrtahan Premier League. Mereka terlempar dari persaingan juara dan rontok di berbagai ajang lain. Mendatangkan pemain baru jelas bisa menjadi solusi jangka panjang bagi klub. Namun alih – alih memperbaiki performa tim, mereka malah melepas sejumlah nama macam Marko Grujic, Harry Wilson, Taiwo Awoniyi, Liam Millar, dan Kamil Grabara.


Baca Juga:


Saat ini, Liverpool telah mengumpulkan lebih dari 30 juta pounds kala menjual pemain. Meski begitu, uang yang terkumpul jelas masih belum lah cukup untuk mendatangkan sosok baru yang bisa merubah the reds menuju kejayaannya lagi seperti di musim 2019 – 2020 lalu.

Sedangkan saat ini mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate yang direkrut dari RB Leipzig senilai 36 juta pounds pada bulan Mei lalu. Kedatangan pemain berusia 22 tahun itu dirasa masih belum cukup meski bisa dikatakan Konate merupakan pemain muda berbakat. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com