Ljungberg Sesumbar Arsenal Finish Empat Besar, Apa Bisa?

0
39
Ljungberg

Vivagoal Liga Inggris – Meski baru debut bersama Arsenal, Freddie Ljungberg optimis bisa membawa Arsenal finish di posisi empat besar. Hal itu diungkapnya usai membawa The Gunners mengimbangi Norwich City. 

Dia punya alasan kuat soal skuat besutannya bakal finsih di papan atas akhir musim nanti. Menurutnya tim lain bakal kehilangan poin dan menguntungkan Arsenal.

“Banyak tim yang akan kehilangan poin. Jadi ini adalah liga yang sedikit gila pada momen ini. Namun, tentu saja saya pikir Arsenal akan menembus empat besar,” tegas Ljungberg di laman Arsenal.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Bukan itu saja, kekompakan antar pemain bakal membantu Arsenal menembus empat besar. Hal itu terlihat saat klub asal London Utara itu tertinggal dari Norwich di pertandingan terakhirnya. ‘

“Saya tidak tahu apakah Anda mengamati ini atau tidak, tetapi ketika kami tertinggal 1-0, para pemain tidak menyerah dan mereka bangkit dan saling menyemangati dengan berkata  ‘ayo tim, kita bisa menyelesaikan ini’. Itu sudah cukup membuktikan keyakinan mereka sebagai pemain berkualitas,” jelas Ljungberg. 

Ljungberg Tetap Bangga

Meski cuma bisa bermain sama kuat dengan Norwich di laga terakhirnya, tapi Ljungburg tak kecewa. Baginya skuat Arsenal menunjukan permainan impresif yang tak kenal menyerah.

“Saya sangat bangga dengan para pemain yang bisa mengejar ketertinggalan dua kali, khususnya ketika lawan mencetak gol sebelum paruh waktu.  Hal seperti itu bisa meruntuhkan moral Anda, tetapi pemain kami bangkit dan melawan,” jelas Ljungberg. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here