Llorente Akan Bahas Masa Depannya di Real Madrid Saat Natal

0
325
Llorente Akan Bahas Masa Depannya di Real Madrid Saat Natal

VivagoalLa Liga – Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang, Marcos Llorente mengumumkan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan bertemu pihak Real Madrid dalam upaya membahas masa depannya di Bernabeu.

Musim debutnya di Real Madrid, Marcos Llorente memang belum banyak mendapat kesempatan bermain. Gelandang berusia 23 tahun itu hanya akan bermain jika Casemiro berhalangan.

Termasuk saat ia dimainkan sebagai starter saat Los Blancos menaklukkan AS Roma 2-0 di matchday kelima Liga Champions, dua minggu lalu.

Llorente juga punya kesempatan diturunkan saat El Real meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim juru kunci, Huesca, Minggu (09/12/2018) malam.

“Di awal-awal musim, pelatih menjanjikan saya akan dimainkan secara reguler, tapi saya belum bisa mempercayainya.” ujar Llorente seperti dikutip dari Marca.

“Posisi saya di Madrid masih sulit, meski saya sempat dimainkan di Liga Champions saat bertemu Roma.” lanjutnya.

“Semua ingin secara reguler bermain, termasuk saya yang sudah pernah menegaskan ingin meraih sukses di Madrid. Dan pelatih tahu dia bisa mengandalkan saya,” Llorente menambahkan.

Saat natal nanti, Marcos Llorente pun ingin bicara dengan manajemen terkait masa depannya di Los Blancos.

“Natal nanti saya akan memulai pembicaraan dengan manajemen guna memutuskan yang terbaik buat karier saya selanjutnya.” tegas Llorente yang musim lalu dipinjamkan di Deportivo Alaves.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here