Lloris Ragu Akhiri Karier di Tottenham Hotspur

0
37
Lloris

Vivagoal Liga Inggris – Hugo Lloris menyebut jika Major League Soccer (MLS) kemungkinan jadi tujuan berikutnya. Hanya saja ia mengaku jika proyek yang ada di sana terus membuatnya yakin bertahan di sana untuk saat ini.

Lloris sendiri memperkuat Spurs sejak musim 2012/13 silam. Delapan musim berjalan ia menjadi salah satu pemain andalan, Lloris menjadi salah satu pemain dengan jumlah pertandingan terbanyak yakni 303 pertandingan di semua ajang. 

Baca juga: Pep Ternyata Suka Berada Dalam Tekanan, Kok Bisa?

Tak sedikit yang melihat Lloris bisa saja gantung sepatu di Spurs kendati kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Hanya saja pemain asal Prancis itu tak yakin akan menutup karier di Spurs suatu saat ini. Lloris melihat ia masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan kariernya di tempat lain salah satunya adalah Major League Soccer (MLS).

“Saya rasa saya tidak akan mengakhiri karier saya nanti di Tottenham. Saya masih punya beberapa tahun lagi di karier saya. Bagaimanapun, saya akan melakukan segalanya untuk memaksimalkan itu,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Anda juga harus tahu kapan waktunya mengakhiri karier di saat yang tepat. Tapi saya tak menolak ide mencari gelar di tempat yang baru. Bisa saja Amerika Serikat. Di sepakbola, segala sesuatunya berjalan sangat cepat. Kita di sini sekarang, besok bisa di tempat lain. Saya bisa mengakhiri karier di sana, kita lihat saja,” imbuhnya.

Keputusan Lloris untuk setia bersama Spurs cukup mengundang perhatian. Pasalnya banyak klub top Eropa tertarik dengannya sedang di Spurs ia kesulitan untuk meraih trofi juara kendati beberapa kali berada sangat dekat dengan hal tersebut.

“Saya tak pernah benar-benar berpeluang untuk meninggalkan Tottenham, karena saya merasa bahagia saat ini. Bukannya karena saya kurang ambisius, hanya saja saya adalah bagian dari sebuah proyek dan setiap tahunnya saya melihat progres untuk memperkuat keputusan saya berada di sini,” sambungnya.

Baca juga: Minim Menit Bermain, Bintang Juve Justru Akan Perpanjang Kontrak

“Kalau besok saya merasa ada regresi, pastinya saya akan bertanya soal kemungkinan pergi,” tandas Lloris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here