Lolos 16 Besar UEL, Spalletti Enggan Bahas Icardi

0
131
Lolos 16 Besar UEL, Spalletti Enggan Bahas Icardi

Vivagoal Piala Europa – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti menolak memberikan pernyataan terkait Icardi setelah timnya berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Ia mengaku lebih baik fokus dengan pemain yang ada saat ini.

Inter Milan berhasil menjaga peluang untuk bisa meraih trofi Eropa musim ini setelah berhasil mengunci tiket 16 besar Europa League. Tim asal kota mode tersebut berhasil mengalahkan Rapid Vienna, 4-0 (agg 5-0) dalam laga leg kedua 32 besar Liga Europa yang berlangsung hari Jumat (22/2) tadi.

Namun dari kemenangan besar yang mereka raih justru absennya Mauro Icardi justru yang menjadi buah bibir. Praktis ini menjadi pertandingan ketiga secara beruntun yang dilakoni Inter tanpa pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga :  Sarri Akui Kante Tak Bermain di Posisi Terbaiknya

Sebelumnya Icardi sudah menepi dalam leg pertama kontra Rapid Vienna. Namanya juga kembali tak disertakan saat Inter bertemu Sampdoria di Serie A.

Sang pemain sendiri mengunggah video dirinya yang tengah cedera. Namun publik terlanjur percaya jika ada keributan hebat antara manajemen klub dan sang pemain usai ia tak lagi menjadi kapten I Nerazzurri.

Usai laga Spalletti pun langsung diserang pertanyaan terkait status Icardi saat ini. Namun mantan pelatih AS Roma tersebut memilih untuk bungkam terkait masa depan pemain 26 tahun itu.

“Inter kini sedang berkembang dan membuat lebih sedikit kesalahan dari sebelumnya, tapi tak adil jika menyinggung apa yang terjadi dalam periode ini. Mari lihat dari sudut pandang yang tepat,” tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Peraturan Ketat Tuk Punggawa Timnas di Piala AFF 2018

“Mari tak selalu membicarakan hal ini (masalah Icardi). Fokus kami sekarang kepada para pemain yang berada di lapangan hari ini, bermain, berlari, terkena tendangan dan tidak kehilangan pandangan soal kenyataan dari situasinya,” lanjutnya.

Selain melakukan pujian kepada para penggawanya tersebut, Spalletti juga meminta tim untuk tetap fokus pada laga selanjutnya.

Meski baru saja menelan kemenangan besar, namun Inter sudah harus bersiap untuk bertemu dengan tim kuda hitam Fiorentina pada giornata 25 Serie A, Senin (25/2) mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here