Lolos ke Final, Inggris Siap Robohkan Benteng Italia - Vivagoal.com
Lolos ke Final, Inggris Siap Robohkan Benteng Italia
Sumber: Liputan 6

Lolos ke Final, Inggris Siap Robohkan Benteng Italia

Heri Susanto - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Fullback Timnas Inggris, Kyle Walker menyebut jka timnya bakal menggerahkan segala kekuatan guna merobohkan benteng terakhir bernama Italia guna menjuarai Euro 2020.

Inggris sukses melaju ke final Euro 2020 pasca mengalahkan Denmark di babak semifinal dengan skor 2-1 via babak perpanjangan waktu. Laga kedua tim dihelat di Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Inggris harus kebobolan lebih dulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan via gol bunuh diri Simon Kjaer. Mereka mampu memastikan kelolosan ke final via gol Harry Kane pada menit ke-104 setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan penaltinya.

Inggris akan bersua dengan Italia di laga pamungkas pada Senin (12/7) dini hari WIB. Walker pun menatap laga ini dan bersiap memberikan segalanya untuk Inggris guna mengalahkan Italia di final.

“Tidak ada tim yang melakukannya [mencapai final] sejak 1966 sehingga akhirnya bisa membawa negara ini ke tempat yang layak dan melakukannya di Wembley akan menjadi sesuatu yang istimewa,” ujar Walker kepada BBC Radio 5 Live.

“Tapi, ada satu pintu lagi untuk dirobohkan dan saya bisa meyakinkan Anda bahwa masing-masing dari kami akan memberikan segalanya untuk memastikan kalau kami akan bisa merobohkan pintu terakhir itu [lawan Italia di final].”

“Kita semua perlu menghargai momen ini, tapi kami semua harus berkonsentrasi. Ini adalah satu langkah terakhir untuk membuat sejarah buat negara ini dan mendapatkan penghargaan yang pantas kami dapatkan.”

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta