Lopetegui Bantah Telantarkan Vinicius

0
186
Lopetegui Bantah Telantarkan Vinicius

Vivagoal La Liga – Eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan bahwa dirinya juga pasti akan memberikan kesempatan kepada Vinicius Junior seandainya manajemen Los Blancos memberinya waktu lebih lama lagi membesut skuat.

Sebagaimana yang sudah diketahui, di era Lopetegui, Vinicius hanya didaftarkan di tim Madrid Castilla alias Madrid B. Saat itu, Lopetegui beralasan, umur yang masih muda dan pengalaman yang minim membuatnya proses adaptasi sang pemain lebih baik dilakukan di kompetisi Segunda Division.

Tapi, hal yang berbeda dilakukan oleh Santiago Solari. Sejak didapuk sebagai pelatih Madrid menggantikan Lopetegui, Vinicius nyaris tidak tergantikan di lini serang El Real. Pemain 18 tahun itu bahkan kini sudah menggeser posisi Gareth Bale untuk pos penyerang sayap.

Baca Juga :  Wanda Nara Disebut Jadi Biang Keladi Polemik Icardi
Loading...

Dengan situasi Vinicius ini, Lopetegui pun berdalih bahwa musim waktu itu baru berjalan pendek, dan dia merasa tidak adil jika perlakuannya terhadap Vinicius dianggap salah, karena masa kerjanya yang begitu singkat di El Real.

“Saat saya baru datang di Madrid, Vinicius kala itu masih seorang pemain baru, dan dia sedang dalam proses adaptasi. Dia jelas akan bermain, tapi faktor waktu jadi sangat penting.” urai Lopetegui dikutip dari Marca.

“Musim waktu itu baru berjalan satu bulan setengah, tidak salah jika saya memberinya waktu di Madrid B, karena musim akan berlangsung selama 10 bulan lamanya, dan itu menjadi dasar bahwa dia adalah pemain yang masuk dalam rencana kami saat itu.” jelas Lopetegui lagi.

“Saat waktunya sudah tiba, dia pasti akan bermain di skuat utama, dan saat itu saya sama sekali tidak ada keraguan bahwa dia tidak punya masa depan cerah.” Lopetegui menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here