Loris Karius Masih Hobi Buat Blunder

0
660
Loris Karius Masih Hobi Buat Blunder

Vivagoal – Loris Karius belum juga berhenti bikin blunder. Kondisi tersebut lantas membuat pelatih Besiktas, Senol Gunes sampai heran dibuatnya.

Besiktas berhasil meraih kemenangan 3-2 saat melawan tim peringkat kelima Liga Super Turki, Konyaspor dalam lanjutan pekan ke-25, Senin (11/3/2019) dini hari. Meski demikian, Besiktas bisa saja mencatatkan clean sheet di laga tersebut, jika saja Karius tidak membuat dua blunder.

Yang pertama saat Karius tampak terlalu lemah menepis bola hasil tembakan Omer Ali Sahiner dan membuat bola pada akhirnya masuk ke gawang. Di gol kedua Konyaspor, Karius maju terlalu cepat dengan maksud menutup ruang gerak Moryke Fofana, namun bola malah kemudian di lob melewati kepalanya.

Baca Juga :  Penyerang Muda Everton Dipanggil Timnas, Ini Kata Ronaldo

Beruntung buat Besiktas, Shinji Kagawa berhasil memberi kemenangan buat tim berkat golnya di menit 90+3.

Menurut Senol Gunes, Karius sebenarnya kiper bertalenta, tapi entah kenapa kiper pinjaman dari Liverpool itu tampak tidak pernah bisa fokus saat bertanding. Dan kerap melakukan blunder belakangan ini, termasuk di laga akhir pekan kemarin.

“Dia (Karius) bersalah untuk semua gol-gol yang masuk ke gawang Besiktas. Sepertinya ada sesuatu yang salah dengan motivasi, semangat dan antusiasme Karius untuk pertandingan.” ujar Gunes dikutip dari Independent.

“Karius sudah seperti itu sejak awal, dia tidak benar-benar merasa jadi bagian dari tim ini. Sesuatu yang sangat sulit kami benahi, dan tentu saja, saya jadi banyak disalahkan karena blundernya.” kesal Gunes.

Baca Juga :  Inilah Alasan Esteban Ganti Nomor Punggung

Gunes pun menegaskan tidak akan ragu untuk menepikan Karius dan memilih kiper kedua, Tolga Zengin yang sudah berusia 35 tahun untuk tampil di starting line up Besiktas.

“Ada sesuatu yang tidak beres. Dia sesungguhnya bertalenta, tapi dia tidak bekerja dengan baik, dia sepertinya punya masalah. Dan jika saya ingin memilih skuat inti, maka Tolga Zengin lebih layak untuk itu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here