Los Galacticos Liga 2 Dapat Lampu Hijau Bermain di Rumahnya Sendiri

0
626
Los Galacticos Liga 2 Dapat Lampu HIjau Bermain di Rumahnya Sendiri

VivagoalLiga IndonesiaLos Galacticos Liga 2, PSIM Jogja mendapatkan lampu hijau untuk bermain di rumahnya sendiri di Stadion Mandala Krida. Pemkot Kota Jogja sudah memberikan izin lascar Parang Biru untuk memainkan laga kandangnya disana.

Pemkot Kota memang baru memberikan izin pasca PSIM merapihkan rumahnya tersebut. Sebelumnya, mereka memang harus merapihkan beberapa bagian Mandala Krida yang dianggap butuh renovasi. Dalam rentang perbaikan, PSIM melakoni laga kandangnya di Stadion Sultan Agung Bantul guna menjamu lawan tandingnya.

“Kami sudah ketemu dengan pihak terkait untuk menyelesaikan sejumlah kekurangan, agar kami bisa main di Mandala Krida,” kata ketua panpel PSIM Ikhwanul Iwan, seperti dilansir Goal

Nantinya, laga kontra PSIM melawan Martapura FC pada Kamis (8/8) akan menjadi laga debut mereka di rumahnya sendiri. Meski begitu, sebagian tribun Stadion masih akan ditutup karena keputusan yang diambil oleh pihak Manajemen

Baca Juga :  AS Roma Perlu Bangkit dari Keterpurukan Mereka

“Kami akan membuka tribune bawah dulu, jika sudah penuh, baru membuka tribune yang atas. Akan kami koordinasikan dengan Polda DIY untuk simulasi lalu lintas, termasuk lokasi parkir,” pungkasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here