Louis Van Gaal Buka Suara Terkait Sumber Masalah di Tubuh Manchester United

0
167
Louis Van Gaal Buka Suara Terkait Sumber Masalah di Tubuh Manchester United

Vivagoal Liga InggrisMantan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal baru-baru ini mengungkapkan siapa dalang di balik keterpurukan United. Menurut meneer Belanda, manajemen United menjadi dalang jebloknya United dalam beberapa waktu belakangan. Mengapa demikian?

Van Gaal, yang menjadi suksesor David Moyes guna membawa United merengkuh kejayaannya kembali menyebut jika manajemen United tak bisa memenuhi permintaannya untuk mendatangkan pemain yang diinginkan.

“United tidak memiliki skuat yang fresh. Jika anda menjadi manajer, anda harus selalu mendapatkan pemain yang anda inginkan untuk menjaga pembangunan klub,” ungkapnya kepada The Guardian.

“Masalahnya,” tambah Van Gaal, “saya tidak bisa mendatangkan pemain-pemain yang saya inginkan.”

Terkait kebijakan transfer pemain, United memang mempercayakan hal tersebut kepada satu nama yakni Ed Woodward. Van Gaal pun mengungkapkan jika campur tangan Ed justru memperburuk keadaan tim.

Eks Pelatih Barcelona itu mengira semua keinginannya, termasuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan untuk tim dapat dengan mudah terlaksana. Namun kenyataan justru berkata sebaliknya.

“Saya kira Manchester United selalu bisa membeli setiap pemain. Sebab mereka punya banyak kekuatan. Tampaknya, beberapa pemain tidak terjangkau untuk MU. Saya tidak bisa memahaminya tetapi itulah yang terjadi,” pungkasnya.

Apakah situasi ini akan terus berulang setelah Ole Gunnar Solskjaer melatih tim? Jika masih, permasalahan terpuruknya United bukanlah berasal dari pelatih, melainkan dari manajemen transfer yang mereka lakukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here