Luca Jovic Bergabung, Madrid Dapatkan Dua Keuntungan, Apa Itu?

0
1745
Inilah Senjata Utama Luka Jovic di Real Madrid!

VivagoalLa Liga – Beberapa hari lalu, Luca Jovic resmi bergabung dengan Real Madrid. Untuk menggamit wonderkid Serbia itu, Madrid harus mengeluarkan dana sekitar 70 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 Triliun. Jovic bisa jadi solusi tepat andai Karim Benzema sedang tak dalam performa terbaiknya.

Madrid memang tak punya suksesor yang mumpuni untuk Benzema. Sejatinya mereka sudah mendatangkan beberapa nama untuk menjadi competitor penyerang Alzajair itu di lini depan. Los Merengues berturut-turut pernah mendatangkan Emanuel Adebayor, Javier Chicharito, Alvaro Morata hingga Mariano Diaz. Namun nama tersebut dirasa tak sesuai ekspektasi. Maka Luca Jovic ditempatkan untuk menjadi pesaing Benzema di lini depan per musim mendatang.

Baca Juga :  Rabiot Bantah Sudah Capai Kata Sepakat Dengan Barcelona

Jovic sendiri belum diperkenalkan secara resmi karena yang bersangkutan belum melakukan tes medis. Namun, kehadirannya bisa membawa dua keuntungan untuk Real Madrid.

  1. Ketajaman Luca Jovic Tak Perlu Diragukan Lagi

Madrid tak akan tertarik begitu saja kepada seorang striker yang memiliki rasio gol kecil. Luca Jovic telah membuktikan itu. Semasa menjalani masa peminjaman di Frankfurt ia sudah membuktikan diri dengan mencatatkan 27 gol dari 48 penampilannya bersama Frankfurt di semua ajang. Catatan tersebut pun membuatnya sempat masuk dalam perburuan sepatu emas Eropa sebelum akhirnya dikandaskan oleh Lionel Messi

Baca Juga :  Wonderkid Portugal Beri “Kode” Tak Akan Bergabung ke Tim Juara Inggris
  1. Masih Muda dan Siap Membuktikan Diri

Keuntungan lain yang didapat Madrid kala memboyong Jovic adalah sang striker masih berusia cukup muda. Sekedar catatan, jovic baru berusia 21 tahun. Namun di usia semuda itu, ia sudah mampu membuktikan diri menjadi salah satu striker tertajam di Eropa. Kansnya untuk lebih berkembang dalam urusan mencetak gol sekaligus menempa permainan terbuka lebar. Pasalnya, Madrid memiliki lini kedua yang lumayan kreatif untuk membantu dirinya berkembang lebih baik lagi di Los Blancos

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here