Lucas Silva Berharap Bisa Kembali Bermain di Madrid

0
952
Lucas Silva Berharap Bisa Kembali Bermain di Madrid

Vivagoal La Liga – Lucas Silva berharap dirinya bisa bersinar bersama Real Madrid jika masa peminjamannya bersama klub asal Brasil, Cruizeiro berakhir di pengujung musim ini.

Lucas Silva direkrut dari Cruizeiro oleh Madrid pada Januari 2015 silam. Saat itu, Carlo Ancelotti yang membesut skuat Los Blancos memuji setinggi langit Silva sebagai gelandang masa depan El Real.

Namun, kariernya di Santiago Bernabeu ternyata tak semanis perkiraan. Di pertengahan musim 2015/2016, manajemen Madrid memutuskan untuk melepas sang pemain ke Marseille.

Satu setengah musim di Ligue 1 Prancis, gelandang 26 tahun itu tak kunjung bisa bersinar. Pada Januari 2017, Madrid akhirnya kembali meminjamkan Silva ke klub lamanya, Cruizeiro.

Baca Juga :  Pemain Andalan Persib Sudah Tak Sabar Main

Awalnya, Madrid meminjamkan Silva ke Cruizeiro hingga Juni 2018 kemarin, tapi dalam prosesnya, masa peminjamannya diperpanjang hingga akhir musim ini.

Silva pun mengungkapkan bahwa dirinya berharap sudah bisa pulang ke Spanyol awal musim panas mendatang, dan memberi kontribusi buat skuat besutan Santiago Solari.

“Saya termotivasi dan ingin bermain di level tinggi, dan berharap bisa memenangkan gelar. Tanpa ragu, saya pikir saya masih punya pilihan untuk kembali ke Madrid lagi.” kata Silva dikutip dari Marca.

“Saya meninggalkan Eropa tapi saya tetap berpikir untuk kembali, dan bertekad bisa memiliki konsistensi dan ritme dalam pertandingan Madrid. Saya belum mampu mencapainya di musim perdana, tapi saya yakin bisa bermain secara teratur dan memenangkan gelar.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here