Suarez Dukung Penuh Rencana Barcelona Rekrut Sergio Aguero - Vivagoal.com
Luis Suarez Dukung Penuh Rencana Barcelona Rekrut Sergio Aguero
Sergio Aguero, Sky Sports

Suarez Dukung Penuh Rencana Barcelona Rekrut Sergio Aguero

Aditya Bayu - May 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Rencana Barcelona mendatangkan Sergio Aguero mendapat dukungan penuh dari sang mantan pemain, Luis Suarez. Menurutnya, bomber Manchester City itu akan menjadi rekrutan yang hebat bagi Blaugrana.

Nama Aguero terus dikaitkan dengan Barcelona. Hal ini setelah kontraknya bersama Man City akan berakhir pada Juni tahun ini. Tidak ada perpanjangan kontrak yang akan membuat Aguero berstatus free transfer nantinya.

Kesempatan inilah yang kemudian membuat Barcelona tertarik mendatangkan Aguero. Selain gratis, Aguero bisa menjadi jawaban dari minimnya kontribusi lini serang Barcelona seiring ditinggal pergi oleh Luis Suareez.

Terkait kabar tersebut, Suarez secara terbuka mendukung penuh rencana Barcelona. Menurutnya Aguero akan menjadi sahabat baru bagi Messi dan juga menjadi sosok krusial bagi tim.

“Sekarang ada sebuah jajaran direksi baru, orang-orang yang baru, dan mereka mencari seorang pemain berkualitas,” sahut Suarez ketika ditanyai oleh El Partidazo de COPE tentang rencana transfer Aguero.

“Sudah pasti dia memiliki hubungan dengan Leo, tapi Anda tidak bisa memperdebatkan kualitas yang dia miliki, dan apa yang bisa dia berikan untuk Barcelona. Aku sepenuhnya mendukung keputusan ini,” tegas pemain yang kini membela Atletico Madrid tersebut.


Baca Juga:


Suarez sebagai sahabat berharap Messi tidak pergi dari Barcelona mengingat kontraknya akan berakhir tahun ini. Namun ia mengaku jika Messi belum memberikan bocoran apakah tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

“Sebagai seorang teman dan penggemar aku akan bahagia, aku akan senang sekali, dan aku ingin menyarankan agar dia terus di Barcelona. Sudahkah dia sudah bilang kepadaku apakah dia akan bertahan? Belum tuh,” ungkap Suarez.

Beberapa media menyebut jika kedatangan Aguero tinggal menunggu waktu. Sang pemain disebut akan mendapat kontrak dengan durasi dua tahun dengan pemangkasan gaji lebih dari 50 persen dari yang diterima dari Manchester City. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com