Lupakan Mbappe, Madrid Kini Incar Wonderkid dari Bundesliga

0
1624
Raiola Disebut Biang Kegagalan MU Dapatkan Haaland

Vivagoal – La Liga – Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan tengah memantau bintang baru Dortmund Erling Braut Haaland di bursa musim panas mendatang. Sejak bermain bersama RB Salzburg di paruh pertama lalu, Haaland memang telah menjadi incaran banyak klub besar di Eropa.

Sebelumnya, Los Blancos cukup gencar dikaitkan dengan Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe untuk menambah daya gedor tim pasca ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Sementara Haaland baru saja menjadi bagian dari Dortmund setelah diboyong dari RB Salzburg dengan harga sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar 360 miliar rupiah.

Dilansir Media Inggris, The Sun, Madrid kini justru memalingkan pandangannya pada seorang Erling Braut Haaland. Hal tersebut kabarnya dikarenkan PSG yang mematok harga terlampau tinggi untuk Mbappe yang mencapai 250 juta poundsterling atau sekitar 4,5 triliun rupiah.

Baca Juga: Harus Jalani Operasi, Hazard Terancam Absen di Euro 2020

Meski baru bergabung di Bulan Januari lalu, ketajaman Haaland bersama de Borussen sama sekali tak berkurang. Pihak Madrid cukup optimis bisa mengamankan jasa dari pemain asal Norwegia itu dengan nilai lebih “murah” dibanding Mbappe yakni sebesar 1,8 triliun rupiah.

Sejak mencetak hattrick di Fase Grup Liga Champions lalu, Haaland memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Terbukti, dari delapan laga bersama Dortmund, Haaland telah mencetak 12 gol dengan hanya 529 menit bermain.

Total sepanjang karir sepakbola profesionalnya Haaland menjadi pemuda dengan produktifitas yang sangat tajam di usianya yang baru menginjak 19 tahun. Menjalani total 100 pertandingan, Ia telah menceploskan gol sebanyak 60 gol. Lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, bahkan Kylian Mbappe saat seusia Haaland.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here