Lyon dan Tottenham Diklaim Capai Kesepakatan tuk Tanguy Ndombele

0
164
Lyon dan Tottenham Diklaim Capai Kesepakatan tuk Tanguy Ndombele

Vivagoal Ligue 1 – Santer dikabarkan Olympique Lyon sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Tottenham Hotspurs untuk proses transfer Tanguy Ndombele. Kedua pihak diklaim tinggal membubuhkan tanda tangan saja.

Masa depan Tanguy Ndombele di Lyon kini sudah menemukan titik terang. Sebelumnya, gelandang 22 tahun itu dikaitkan dengan Juventus, tapi Tottenham Hotspurs bergerak cepat tuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Baca juga: Madrid Berikan Tawaran Ganda ke Tottenham, Apa Saja?

Lyon sendiri sebenarnya masih enggan melepas gelandang bertahan terbaiknya pada musim lalu itu. Tetapi, Ndombele yang disebut sebagai ‘The Next N’Golo Kante tampaknya sudah sulit ditahan.

Dilansir dari media asal Prancis, Telefoot, klub asal London itu sudah sempat menyodorkan tawaran pertama sebesar 45 juta euro. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Lyon yang menginginkan uang sebesar 80 juta euro jika ada klub yang berminat mendapatkan servis Tanguy.

Sempat diberitakan akan dilepas ke Juventus, kini menurut laporan terbaru dari Le Parisien, Lyon diklaim sudah menemukan kata sepakat dengan pihak Spurs dan bersedia menerima uang transfer yang ditawarkan The Lilywhites.

Meski Tanguy punya klausul pelepasan sebesar 80 juta euro, Lyon mau saja menerima tawaran 72 juta euro dari Spurs. Kabarnya, gelandang 22 tahun itu bakal disodori kontrak berdurasi lima tahun.

Baca juga: Pelatih Lyon: Nabil Fekir Sedang Galau

Jika pada akhirnya Ndombele benar-benar bergabung dengan Tottenham, maka dia akan jadi pemain pertama yang diboyong Mauricio Pochettino sejak Januari 2018 silam. Adapun pemain terakhir yang dibeli Spurs dalam kurun waktu dua musim terakhir hanya Lucas Moura dari Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here