Lyon Masih Tunggu Keseriusan Raksasa Spanyol Untuk Moussa Dembele

0
33
Lyon Masih Tunggu Keseriusan Raksasa Spanyol Untuk Moussa Dembele
Sumber: TalkSPORT

Vivagoal Ligue 1 – Setelah Manchester United, kini giliran Chelsea yang dikabarkan ingin mendatangkan Moussa Dembele. Tapi faktanya sampai saat ini, Olympique Lyon belum menerima satu pun tawaran untuk penyerang andalannya tersebut.

Manchester United jadi klub yang sejak awal dikait-kaitkan dengan Moussa Dembele. Meski tawaran pertamanya senilai 40 juta euro ditolak, kubu The Red Devils diberitakan belum menyerah.

Beberapa waktu lalu muncul kabar kalau Manchester United sudah menaikkan tawarannya sampai 52 juta euro kepada kubu Les Gones. MU sendiri memang masih disibukkan untuk mencari sosok penyerang nomor 9 sepeninggal Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan pada awal musim 2019/2020 ini.

Di tengah panasnya rumor MU dan Moussa Dembele, muncul Chelsea yang siap menyalip di tikungan. Pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas ini memang terlihat sangat garang. Setelah membeli Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Chelsea juga sukses membajak Timo Werner dari Liverpool.

Namun itu dianggap belum cukup. Chelsea diberitakan masih akan berusaha mendatangkan satu penyerang lagi, dengan Moussa Dembele sebagai target utamanya. Jika sampai transfer-transfer ini tuntas, Chelsea diklaim begitu mantap menatap musim depan.


Baca Juga:



Kendati begitu, terkait spekulasi yang makin liar soal klub mana yang akan membeli Moussa Dembele, nyatanya sampai sekarang Lyon belum juga menerima tawaran apapun dari kedua raksasa Premier League tersebut.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami belum menerima tawaran apapun untuk Moussa. Saya pribadi berharap Moussa Dembele bisa bertahan, mengingat dia begitu penting dalam skema permainan kami.” ucap Rudi Garcia, pelatih Lyon.

“Belum ada tawaran serius untuk dia, dan dia masih bersama kami, dia adalah pemain Lyon, dan situasinya masih sama seperti yang kemarin.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here