Lyon Tawarkan Nabil Fekir ke Madrid

0
157
Lyon Tawarkan Fekir ke Madrid

VivagoalLigue 1 – Olympique Lyon baru-baru ini dikabarkan menawarkan penyerang Nabil Fekir ke Real Madrid. Hal itu terjadi setelah negosiasi dengan pihak Liverpool menemui jalan buntu.

Nabil Fekir sempat jadi pembahasan panas di bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, bomber 25 tahun tersebut telah melakoni serangkaian tes kesehatan sebagai pra-syarat tuk bergabung di Liverpool.

Tapi, di detik akhir kepindahannya ke Anfield, Fekir tak kunjung berseragam The Reds. Hal tersebut terpaksa membuat sang pemain tetap berseragam Lyon musim ini. Namun, keinginan Fekir untuk hengkang dari Parc Olympique Lyonnais belumlah padam.

Baca Juga :  Media Vietnam Anggap Enteng Timnas Indonesia

Dilansir dari Marca, Lyon tidak ingin melepas Nabil secara cuma-cuma di akhir musim ini. Manajemen Lyon coba bermanuver untuk menawarkannya ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurutnya, Madrid butuh pemain depan baru sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim panas kemarin. Ditambah lagi, penampilan Karim Benzema tak kunjung meyakinkan musim ini.

Dengan dasar itu, Lyon bersedia membuka komunikasi dengan pihak El Real. Tak lain tuk membahas transfer Fekir pada Januari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here