Madrid Bikin Courtois Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

0
1119
Madrid Bikin Courtois Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Vivagoal La Liga – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah itu sepertinya cocok jika melihat situasi yang sedang dialami oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Kiper internasional Belgia itu bergabung di Madrid pada musim panas tahun 2018 lalu setelah memutuskan hengkang dari Chelsea. Tapi, Courtois menjalani musim perdana yang berat seiring laju buruk Los Blancos yang berujung pada dua kali pergantian pelatih.

Di sepanjang musim 2018/2019 ini, Courtois sudah membuat 32 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Tetapi, statistik Courtois tidak bisa dibilang bagus karena sudah kebobolan sebanyak 42 gol dan hanya bisa mencatatkan 10 clean sheet.

Alhasil, ia pun kerap jadi amukan para fans Madrid jika klub kesayangannya mendapat hasil yang buruk. Dan keraguan akan masa depan Courtois kian ramai diperbincangkan setelah kedatangan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih Keylor Navas untuk dimainkan di laga debutnya sesaat sebelum jeda internasional dua pekan lalu.

Courtois sendiri pindah ke Madrid karena alasan ingin dekat dengan keluarga. Tapi, seiring memburuknya performa kiper 26 tahun itu di Los Blancos, hubungannya dengan sang kekasih, Alba Carrillo juga dikabarkan mengalami keretakan. Kini keduanya bahkan kerap berseteru melalui sosial media masing-masing.

“Saya sudah berpisah dengan Alba Carrillo. Kami sudah bukan pasangan lagi, dan kami tidak akan bisa bersatu lagi.” tulis Courtois dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here