Madrid Boyong Jovic dengan Nilai 970 Miliar, Benarkah?

0
194
Luka Jovic

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan berhasil mendapatkan Luka Jovic sebagai amunisi tambahan untuk musim 2018/19 mendatang. Manajemen El Real kabarnya  menebus klausul rilis sang pemain yang berada di angka 60 juta euro atau sekitar 970,1 miliar rupiah. 

Menanggapi isu tersebut, Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic membantah klubnya sudah mencapai kata sepakat dengan Los Blancos. Meski demikian ia tak menampik Madrid telah menjalin negosiasi dengan Frankfurt selama satu pekan terakhir.

Baca Juga :  Absen Di Latihan Perdana, Sandi Sute Selesaikan Masalah dengan Kalteng Putra

“Tidak benar sudah ada kesepakatan soal transfer Jovic saat ini. Saya bisa tegaskan bahwa tidak ada negosiasi, meski kami tahu ada ketertarikan Madrid terhadap pemain kami,” tegas Bobic seperti dikutip dari Fox Soccer.

Jovic memang menjadi salah satu pemain muda yang sukses mencuri perhatian para pemandu bakat klub elit Eropa musim ini. Bersama Frankfurt, Jovic yang baru berusia 21 tahun sukses menggelontorkan 36 gol dan sembilan assist dari 75 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Baca Juga :  Ingin Trofi Lagi, MU Harus Siap Tempur Sejak Awal Musim

Eks pelatih Frankfurt, Felix Magath bahkan tak ragu memuji kualitas Jovic. Ia yakin Jovic akan bersinar andai bisa bermain di klub besar pada masa mendatang.

“Bagi saya, tidak ada keraguan, Jovic adalah pemain yang akan semakin berbahaya di depan gawang jika bisa bermain di Real Madrid atau Barcelona. Dua klub itu merupakan tempat dimana banyak pemain kelas dunia bisa membantunya berkembang,” tutur Magath.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here