Madrid Buka Peluang Pinjamkan Luka Jovic Ke West Ham United

0
54
Madrid Buka Peluang Pinjamkan Luka Jovic Ke West Ham United

VivagoalLa Liga – Sebuah rumor transfer teranyar baru saja terungkap. Real Madrid diklaim membuka peluang meminjamkan penyerang anyar mereka, Luka Jovic ke klub asal Inggris, West Ham United untuk periode setengah musim ke depan.

Luka Jovic sejatinya baru direkrut Madrid bursa transfer musim panas kemarin. Demi mendapatkan penyerang 21 tahun itu, Madrid sampai harus menggelontorkan dana hingga 60 juta euro atau setara Rp 960,4 miliar.

Baca juga: Ter Stegen Ingin Meninggalkan Warisan Di Barcelona

Kubu Los Blancos memang harus memberikan penawaran bagus kepada klub sebelumnya, Jovic, Eintracht Frankfurt karena penyerang asal Bosnia itu sebelumnya juga diburu oleh Barcelona.

Kedatangan Jovic ke Santiago Bernabeu diharapkan bisa jadi solusi tumpulnya lini depan Madrid pasca ditinggal Cristiano Ronaldo. Harapan itu ada, mengingat Jovic tampil begitu luar biasa bersama Frankfurt dengan torehan 27 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Namun, ekspektasi tersebut tak kunjung jadi kenyataan jelang paruh musim 2019/2020 berakhir. Dari 13 penampilan di semua kompetisi yang dijalani bersama Madrid, Jovic baru bisa membukukan satu gol tanpa sekalipun mengkreasikan assist.

Alhasil, dilansir dari Sport-Witness, situasi Jovic ini bakal segera berubah di paruh musim dingin ini. Manajemen Los Blancos dikabarkan sedang mempertimbangkan melepas sang pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/2020 ke klub asal Inggris West Ham United.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Lebih lanjut ada satu faktor utama yang membuat Madrid lebih memilih melego Jovic ke West Ham United ketimbang ke klub elit Eropa lainnya. Yakni jumlah menit bermain yang pastinya bakal lebih banyak didapatkan Jovic jika bermain untuk klub medioker Liga Inggris itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here