Madrid Enggan Dicoret Dari Perburuan Gelar LaLiga 2019/20

0
40
Madrid Enggan Dicoret Dari Perburuan Gelar LaLiga 2019/20

VivagoalLa Liga –  Memasuki jornada keenam LaLiga 2019/20, Real Madrid memuncaki papan klasemen sementara. Wonderkid Madrid, Rodrygo Goes menegaskan timnya masih difavoritkan untuk merengkuh gelar musim ini.

Di llaga sebelumnya, Madrid berhasil mengalahkan Osasuna 2-0 di Santiago Bernabeu pada Kamis (26/9/2019) dinihari. Gol-gol Madrid lahir dari duo pemain Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil naik ke puncak klasemen dengan torehan 14 poin. Skuat besutan Zinedine Zidane juga belum tersentuh satu pun kekalahan dari enam pekan LaLiga bersama Athletic Bilbao.

Harapan Madrid untuk menjuarai kompetisi pun perlahan namum pasti mulai terbuka. Pasalnya, dalam satu 10 tahun terakhir, Los Blancos hanya bisa dua kali keluar sebagai juara liga, tepatnya pada musim 2011/2012 dan 2016/2017.

Baca Juga: Luka Jovic Masih Tunggu Gol Pertamanya

“Kami akan terus memperjuangkan trofi di akhir musim. Kami bertekad selalu berjuang untuk sebuah gelar juara, Itu tujuan kami.” tegas Rodrygo seperti dilansir dari Marca.

“Madrid memang sudah seperti ini, kerap dicemooh jika tampil kurang meyakinkan, dan akan selalu dikritik. Tapi kami tetap tenang dan tidak harus mendengarkan orang dari luar. Kami harus terus berusaha meraih kemenangan dan semuanya akan baik-baik saja.” tutup Rodrygo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here