Madrid Intip Peluang Gaet Sterling Januari Mendatang

0
130
Berita Bola - Real Madrid Minati Raheem Sterling

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sedang mengintip peluang untuk kembali bernegosiasi dengan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling tuk mau bermain di Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Sterling sendiri masih memiliki kontrak bersama The Citizen hingga Juni 2020 mendatang. Dan pihak City sudah sempat mengajukan tawaran perpanjangan kontrak terhadap pemain berusia 23 tahun itu. Namun, Sterling yang dikabarkan meminta kenaikan gaji sebesar 220 ribu poundsterling per pekan membuat negosiasi tersebut berakhir buntu.

Di sisi Madrid sendiri sebenarnya sudah sempat memburu Sterling, waktu itu saat sang pemain masih di Liverpool tahun 2015 silam. Dan rumor soal ketertarikan Los Blancos terhadap Sterling kembali menyeruak musim ini.

Baca Juga :  Mourinho Ucapkan Kegembiraannya Mampu Taklukkan Juventus

Seperti dikutip dari ESPN, pihak Madrid sedang mempelajari kemungkinan untuk memboyong Sterling ke Bernabeu setelah mendengar proses negosiasi antara City dan Sterling mengalami jalan buntu. Dan jika ada peluang, kubu El Real tak ragu untuk menyodorkan tawaran menggiurkan buat pemain timnas Inggris itu.

Meski demikian, ESPN juga memberitakan bahwa Sterling sebenarnya punya keinginan ingin terus bermain untuk City dalam durasi cukup lama. Tapi jika tidak menemui kesepakatan, maka kubu City bisa jadi was-was akibat nilai jual Sterling yang akan berkurang saat kontraknya tersisa 18 bulan lagi, alias saat bursa transfer musim dingin dibuka awal tahun depan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here