Madrid Jadi Klub yang Tepat Bagi Hazard Cari Tantangan Baru

0
210
Hazard

VivagoalLa LigaEden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid jelang berakhirnya musim 2018/19. Mantan asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka yakin Los Blancos bisa memberi tantangan baru buat gelandang Belgia itu.

“Kalau dia pada akhirnya pindah ke Real Madrid dan bekerjasama dengan Zidane, saya percaya itu akan berujung pada sebuah tantangan baru yang menarik untuk kariernya,” kata Karanka.

Sedari awal musim panas 2018 lalu, Hazard memang kerap dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol itu. Pemain Chelsea itu diyakini masuk dalam pertimbangan Madrid untuk didatangkan sebagai penyerang anyar pada musim panas mendatang.

 

Kepergian Cristiano Ronaldo pada awal musim ini memang belum bisa digantikan oleh pemain Madrid lainnya. Selain Hazard, ada juga Kylian Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi yang dirumorkan diincar oleh El Real.

Sejak didatangkan dari klub asal Ligue 1 Prancis, Lille pada musim 2012/13 silam, Hazard sudah berhasil memenangkan premier league, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa bersama Chelsea. Sedang bermain di Madrid diyakini bisa memberikan tantangan baru untuk Hazard.

“Hazard sudah menunjukkan di setiap musimnya bersama Chelsea bahwa ketika mereka butuh hasil yang positif, dia mampu muncul dan membuat perbedaan,” ujar Karanka dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here