Madrid Memburuk Usai Ditinggal Ronaldo, Sneijder: Sudah Kuduga

0
1227
Sneijder Sudah Duga Kepergian Ronaldo Bawa Dampak Buruk Untuk Madrid

VivagoalLa Liga – Melempemnya penampilan Real Madrid di awal musim 2018/2019 pasca ditinggal pergi Cristiano Ronaldo, bahkan membuat Los Blancos harus melakukan pergantian pelatih sebelum kompetisi berjalan separuhnya sudah diduga sebelumnya oleh Wesley Sneijder.

Ronaldo sendiri memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah membantu Los Merengues meraih gelar Liga Champions ketiganya secara beruntun. Kini, sang superstar mencoba peruntungan barunya di klub Serie A Italia, Juventus

Ketiadaan Ronaldo tentu saja meninggalkan lubang yang cukup dalam buat skuat El Real. Bagaimana tidak, bomber 33 tahun itu adalah mesin gol utama Los Blancos selama 9 musim terakhir.

Baca Juga :  Tuchel Nilai PSG Belum Layak Targetkan Juara Liga Champions

Dampak kepergian pemain asal Portugal ini sendiri sudah diduga sebelumnya oleh eks playmaker Real Madrid asal Belanda, Wesley Sneijder.

Sneijder mengaku tidak kaget dengan memburuknya performa klub asal Ibukota Spanyol itu. Menurutnya, Ronaldo adalah jaminan mutu lini serang El Real selama hampir satu dekade terakhir.

Alhasil, saat sang penyerang pergi dari tim, Los Galacticos tenggelam dalam masalah besar.

“Saya sudah menduga, Real Madrid akan mengalami kesulitan besar. Terlebih, selama ini mereka memang begitu mengandalkan Ronaldo.” kata Sneijder dilansir dari Marca.

“Ronaldo selalu mampu memikul tanggung jawab tim, dan menjawab semuanya, bagaimana Madrid begitu bergantung pada ketajamannya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here