Madrid Pantau Junior Firpo Sebagai Pengganti Marcelo

0
678
Madrid Pantau Junior Firpo Sebagai Pengganti Marcelo

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sepertinya sudah rela jika harus kehilangan sosok Marcelo dalam skuat mereka musim depan.

Kubu Los Blancos dikabarkan sudah membidik Junior Firpo sebagai pengganti yang setara untuk pemain asal Brasil itu.

Marcelo sendiri tengah mengalami situasi yang rumit di skuat El Real musim ini. Masalah cedera dan inkonsistensi permainan membuat dirinya banyak menghuni bangku cadangan Los Blancos.

Dan belakangan ini, bek 31 tahun itu dikabarkan akan segera dilepas dari Santiago Bernabeu. Dan Juventus disebut-sebut jadi klub yang sudah bersedia untuk menampungnya.

Diwartakan dari AS, Los Merengues sudah ikhlas jika harus kehilangan wakil kaptennya itu di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut AS, bek Real Betis, Junior Firpo sudah ditunjuk untuk menjadi suksesor Marcelo di pos bek kiri El Real.

Madrid mengungkapkan alasannya ingin merekrut Firpo. Selain karena karakter bermainnya yang mirip Marcelo, Firpo juga akan jadi pesaing yang bagus buat Sergio Reguilon.

Reguilon adalah pemain muda yang baru dipromosikan oleh Solari pertengahan musim ini. Performanya yang konsisten membuat Marcelo lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak Januari 2019 kemarin.

Dengan keberadaan Firpo, pihak Madrid berharap perkembangan Reguilon bisa lebih besar, dan sekaligus Firpo juga akan jadi pelapis yang sepadan buat Reguilon jika pada akhirnya sang pemain tidak mampu bermain sesuai ekspektasi klub.

Baca Juga :  Guardiola Siap Terima Tawaran Juventus?
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here