Madrid Pilih Barter James Ketimbang Menjualnya ke Arsenal

0
1987
James

VivagoalLa Liga – Ketimbang menjual James Rodriguez ke Arsenal, Real Madrid dikabarkan ingin membarter gelandang asal Kolombia itu. Rencananya ia akan menjadi salah satu opsi dalam proses transfer Christian Eriksen di Tottenham Hotspurs.

Sebelumnya, Arsenal sudah menyatakan minatnya meminjam James di bursa paruh musim ini. Tapi, Madrid sebagai pemilik sah dari sang pemain menolak tawaran tersebut.

Manajemen Los Blancos berkeinginan melepas James secara permanen. Salah satu caranya dengan memasukkan gelandang 27 tahun itu sebagai bagian dari proses pembelian Eriksen selain sejumlah uang.

Madrid beralasan dengan semakin menuanya Luka Modric, maka mendatangkan gelandang asal Denmark itu ke Santiago Bernabeu musim mendatang merupakan pilihan yang paling tepat saat ini.

Dilansir dari The Independent, Madrid optimis dengan tawaran sejumlah uang plus James, maka kubu The Lilywhites akan setuju melego Eriksen ke Santiago Bernabeu pada awal musim panas mendatang.

Eriksen sendiri, saat ini masih menunda untuk melakukan perpanjangan kontrak di Spurs. Berdasarkan informasi dari sumber internal The Independent, hal tersebut dilakukan Eriksen demi menjaga kansnya bergabung dengan Madrid awal musim panas mendatang.

Selalu update berita bola seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here