Madrid Segera Jalankan Proyek Los Galacticos Jilid 3

0
824
Madrid Segera Jalankan Proyek Los Galacticos Jilid 3

VivagoalLa Liga – Prestasi buruk yang didapat Real Madrid pada musim 2018/2019 ini membuat manajemen Los Blancos dikabarkan mulai menyiapkan proyek Los Galacticos jilid 3. Sejumlah pemain bintang baru dikabarkan akan diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim depan nanti.

Real Madrid sudah kehilangan kesempatan untuk meraih dua gelar trofi juara, yakni Liga Champions dan Copa Del Rey. Selain itu, peluang mereka untuk bisa keluar sebagai juara LaLiga bisa dibilang sangat tipis atau mungkin sudah tidak ada karena selisih poin dengan Barcelona terpaut sangat jauh yakni 13 poin dengan tujuh laga tersisa.

Koreksi terhadap komposisi skuat pun dilakukan secara massif. Rencana besar lantas disusun pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane untuk menghadirkan kembali Los Galacticos jilid tiga.

 

Presiden El Real, Florentino Perez mempercayakan Zidane untuk menyusun program Los Galacticos jilid tiga dengan gelontoran dana hingga 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,6 triliun.

Dikutip dari RMC Sport, sejauh ini ada beberapa nama pemain bintang yang masuk dalam keranjang belanjaan Zidane. Mereka adalah Eden Hazard, Paul Pogba, dan duo PSG, Neymar serta Kylian Mbappe.

Hazard diyakini akan segera berlabuh ke Bernabeu, meski hingga saat ini Madrid belum menemukan kecocokan soal harga dengan pihak Chelsea. Di sisi lain, agen Paul Pogba, Mino Raiola sudah mulai menjalin kontak dengan manajemen El Real dan diyakini cukup tertarik dengan tawaran yang disodorkan raksasa Spanyol itu.

Sementara untuk Neymar dan Kylian Mbappe, Madrid masih sementara menunggu status hukum yang akan dikenakan UEFA kepada PSG terkait pelanggaran Financial Fair Play.

Selain keempat nama di atas, Madrid sudah lebih melengkapi lini pertahanannya dengan mendatangkan bek sayap FC Porto, Eder Militao dengan tebusan sebesar 50 juta euro awal Maret lalu.

Dan agar neraca keuangan klub stabil, RMC Sport melaporkan bahwa Madrid akan melepas sejumlah pemain bintangnya seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Isco, Marco Asensio, dan Marcelo pada bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here