Madrid Tersingkir, Solari Tolak Mundur

0
141
Madrid Tersingkir, Solari Tolak Mundur

Vivagoal Liga Champions – Santiago Solari menolak untuk lengser dari jabatannya sebagai pelatih kepala Real Madrid usai timnya tersingkir di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions, serta tercecer di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol, tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen.

Kekalahan 1-4 atas Ajax Amsterdam pada leg kedua Liga Champions, membuat laju El Real harus terhenti karena kalah agregat 3-5. Ini menjadi pukulan telak buat Madrid dalam waktu satu minggu terakhir. Sebelumnya, mereka kehilangan meraih trofi Copa Del Rey karena dikalahkan Barcelona 0-1 di leg kedua.

Dan jalan untuk merebut trofi La Liga juga kian berat, karena saat ini Sergio Ramos dkk sudah tertinggal 12 poin dari Barca setelah kalah 0-3, lagi-lagi tempatnya di Bernabeu.

Baca Juga :  Kembali Dikaitkan Dengan AC Milan, Pato Pilih Pulang ke Brasil
Loading...

Solari sendiri ditunjuk menjadi pelatih Madrid pada akhir Oktober 2018 menggantikan Julen Lopetegui. Dari rangkaian buruk ini, pelatih asal Argentina itu masih menolak untuk angkat kaki dari tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

“Saya datang ke sini tidak untuk menyerah. Ini musim yang sulit, tetapi kami tetap bertekad untuk menunjukkan hati dan karakter kami di momen yang sulit.” ujar Solari dikutip dari situs UEFA.

“Apa yang terjadi satu minggu ini, kami harus tetap tenang dan mengambil hal yang positif. Madrid lebih besar dari segalanya, dan kami akan segera bangkit untuk menjadi lebih kuat.” tegas Solari.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here