Madura United Enggan Muluk-muluk Pasang Target di Liga 1 - Vivagoal.com
Madura United Enggan Muluk-muluk Pasang Target di Liga 1
Zia Ul Haq. Sumber: Kabar Madura.

Madura United Enggan Muluk-muluk Pasang Target di Liga 1

Arie Lihardo - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Madura United menyatakan tak ingin muluk-muluk dalam targetnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan mulai bergulir pada 10 Julu mendatang. Sebelum memikirkan target, pihak Madura United ingin lebih dulu memastikan kalau skuatnya sudah siap untuk berlaga.

“Yang terpenting saat ini target prioritas kami kondisi semua pemain dalam kondisi sehat,” ucap Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sosok yang akrab disapa Habib itu mengatakan Madura United tahun ini tidak hanya sebatas untuk menjadi juara. Mereka juga lebih mengedepankan mental hingga fisik pemain.


Baca Juga:


Ia mengatakan kalau klub berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu ditargetkan merah gelar juara di kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut. Namun hal tersebut bukan perkara mudah.

Bukan hanya semua pemain harus bersungguh-sungguh dalam bermain. Tetapi bagaimana semua pemain memiliki semangat yang tinggi dalam meraih trofi Liga 1.

“Semua orang yang berkompetisi tentu menargetkan juara. Tapi yang terpenting bagi kami saat ini kondisi fisik pemain sehat, sehingga mereka bisa bermain secara maksimal,” tambahnya.

Habib juga berpean kepada seluruh pemain Madura United agar selalu bermain dengan filosofi sepakbola yang sudah tertanam, yakni saat terjatuh bangunlah, dan saat kehilangan kejarlah untuk meraih apa yang diinginkan.

“Jadi menang kalah bukanlah target prioritas pertama. Akan tetapi, kesehatan dan keselamatan pemain, baru kita berbicara aspek euforia sepakbola itu sendir yakni kemenangan,” pungkas Habib.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com