Maguire Akan Mengalami Tekanan Besar, Kenapa?

0
105
Maguire Akan Mengalami Tekanan Besar, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Harry Maguire resmi didaulat sebagai bek termahal di dunia. Ia ditransfer dengan mahar 80 juta Poundsterling dari Leicester City. Angka tersebut menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh palang pintu Liverpool, Virgil van Dijk.

Sebelumnya, Van Dijk ditransfer Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 Juta Pounds. Menurut palang pintu asal Belanda tersebut, ada tekanan besar yang bakal diterima Maguire dengan bandrol mahal yang diembannya itu.

“Saya rasa akan ada tekanan di pundak Maguire. Hal tersebut terjadi secara alami di bursa transfer. Selalu banyak ekspektasi yang akan bermunculan,” ungkap Van Dijk, seperti dilansir Goal International.

Menurut Van Dijk, tekanan memang akan selalu ada. Terlebih, Maguire bermain untuk tim sebesar Manchester United. Bek asal Inggris tersebut memang digadang menjadi solusi jitu untuk membenahi lini belakang United yang kerap tampil medioker pasca ditinggal duet Rio Ferdinand dan Nemaja Vidic beberapa tahun silam.

Baca Juga: Rooney Ingin “Comeback” di Manchester United

Namun, eks Soton tersebut menyebut, Maguire hanya perlu menampilkan yang terbaik dari dirinya guna membuktikan diri jika eks Hull City itu layak dibandrol semahal itu. “Anda harus menikmati tekanan yang ada. Intinya, anda harus menikmati setiap laga yang tersaji seraya membuktikan diri jika anda layak,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here