Mahmoud Dahoud Resmi Perpanjang Kontrak di Dortmund - Vivagoal.com
Mahmoud Dahoud Resmi Perpanjang Kontrak di Dortmund
Mahmoud Dahoud – Liga Olahraga

Mahmoud Dahoud Resmi Perpanjang Kontrak di Dortmund

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain tengah Borussia Dortmund Mahmoud Dahoud resmi memperpanjang kontrak barunya. Dalam laporan terakhir, ia sudah mengumumkan kesepakatan ekstensi anyar antara dirinya dengan the black and yellow.

Dortmund dikabarkan menambah dua tahun masa kontraknya. Pemain 25 tahun mengkonfirmasikan info tersebut kepada channel podcast resmi Dortmund pada Kamis (30/7) lalu. SAng pemain sudah bergabung sejak 2017 lalu dari Moenchengladbach. Ia langsung menjadi andalan beberapa pelatih Dortmund macam Lucien Favre dan Edin Terzic. Semasa membela Dortmund, ia sukses antarkan tim mendulang satu Piala DFB Pokal untuk Dortmund di musim lalu.


Baca Juga:


Musim lalu, ia sukses mengepak 31 laga bagi Die Borussen. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan dua assist untuk Dortmund. Sementara selama empat musim ia sudah memainkan 70 pertandingan Bundesliga dan 101 laga untuk seluruh kompetisi.

Bermain baik dengan membawa Dortmund ke Liga Champions musim depan menjadi titik balik Dhoud di nilai pasar berdasarkan statistik Transfermarkt. Sempat menurun di tahun 2019 lalu, ia kembali naik ke nilai jual 16 juta euro di bursa transfer saat ini. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com