Main Imbang, Lacazette Sebut Spurs Beruntung

0
91
Main Imbang, Lacazette Sebut Spurs Beruntung

Vivagoal Liga InggrisBomber Arsenal, Alexandre Lacazette menyebut jika Spurs patut berterimakasih kepada Hugo Lloris yang benar-benar menjadi penghalang Arsenal untuk meraih kemenangan pada Derby London Utara.

Pada laga yang berlangsung di pekan keempat Premier League di Emirates Stadium, Minggu (1/9) malam WIB, Arsenal dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin setelah keduanya bermain imbang 2-2.

Spurs sempat unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Christian Eriksen dan penalti Harry Kane. Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan jelang jeda melalui Alexandre Lacazette yang menaklukkan Hugo Lloris. Meriam London baru menyamakan skor di menit ke-71 lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Lacazette sendiri mengakui jika Lloris benar-benar menjadi momok bagi timnya. Betapa tidak, rekan satu negaranya tersebut berhasil membuat enam penyelamatan gemilang yang dua di antaranya merupakan tembakan Lacazette. Kiper asal Prancis itu juga sempat membuat aksi spektakuler kala menghalau bola kreasi Dani Ceballos.

“Saya mencetak gol dan semua orang senang memasuki paruh waktu. Saya pikir Tottenham bisa mengucapkan terima kasih kepada kiper mereka, Hugo (Lloris) untuk semua penyelamatan yang sudah ia lakukan,” kata Lacazette seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga: Kane Sebut DIrinya Pantas Dapatkan Penalti

Lacazette menambahkan jika tim memiliki target untuk bisa mengunci kemenangan di laga tersebut. Namun, hasil imbang bukanlah raihan yang buruk bagi timnya. “Kami tentu saja ingin menang hari ini tetapi satu poin untuk setiap tim adalah hasil yang adil. Selalu lebih baik untuk mendapatkan satu poin daripada tidak sama sekali.

Tambahan satu poin menempatkan Arsenal ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan raihan tujuh angka, kalah selisih gol dengan Crystal Palace. Sedangkan Tottenham duduk di posisi kesembilan dengan lima poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here