Mainkan lebih dari 100 Laga, Ini Pesan Rohit Chand kepada Persija - Vivagoal.com
Mainkan lebih Dari 100 Laga, Rohit Chand Berterima Kasih Kepada Semua Pihak
Rohit Chand- Web Resmi Perijsa Jakarta

Mainkan lebih dari 100 Laga, Ini Pesan Rohit Chand kepada Persija

Catrine Mega - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bergabung sejak 2013 lalu, pemain tengah Persija Jakarta, Rohit Chand sudah melewati 100 laga bersama Macan Kemayoran. Laporan website resmi Persija menyebutkan bahwa Rohit sudah memainkan lebih dari 100 laga untuk klub ibukota tersebut.

Melansir data dari Transfermarkt, Pemain asal Nepal itu tercatat sudah memainkan 122 laga bersama Persija Jakarta. Mengomentari pencapaianya tersebut, Chand merasa sangat bersyukur.

Dalam pernyataannya Chad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen persija Jakarta. Menurutnya tidak mungkin ia bisa bermain sebanyak itu kalau tidak ada dukungan dari manajemen juga pelatih Persija Jakarta.

“Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bangga dan senang bermain di sini,” ungkap Rohit Chand.

Rohit mengaku tidak pernah menyangka bisa bermain sebegitu banyaknya dengan persija. Ia hanya fokus untuk bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya tanpa memikirkan berapa banyak laga yang ia sudah mainkan.


Baca Juga:


“Saat pertama kali datang, saya tak pernah berpikir bisa bermain lebih dari 100 pertandingan. Saya selalu berfokus satu persatu pertandingan yang dijalani sehingga tak pernah berpikir bisa sejauh ini,” paparnya.

Rohit Chand merupakan pemain yang memberikan andil banyak dalam prestasi yang dicapai oleh Persija belakangan ini. Ia memberikan gelar Piala Presiden dan Liga 1 pada tahun 2018 lalu, dan paling terbaru adalah Piala Menpora 2021.

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora ia juga meraih gelar pemain terbaik. Chad memainkan laga dengan gemilang meski baru bergabung ditengah turnamen karena baru pulang dari Nepal. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com