Alasan Cavani Bersedia Perpanjang Kontrak Di Man United - Vivagoal.com
Makin Cinta, Alasan Cavani Bersedia Perpanjang Kontrak Di Man United
Edinson Cavani

Alasan Cavani Bersedia Perpanjang Kontrak Di Man United

A Hendra - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Edinson Cavani sudah resmi menambah masa kerjanya di Manchester United untuk satu musim ke depan. Penyerang asal Uruguay tersebut mengungkapkan alasannya bersedia bermain lebih lama lagi untuk Setan Merah.

Edinson Cavani bergabung di Man United pada awal musim ini dengan status bebas transfer usai kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Bersama Man United, Cavani awalnya hanya dikontrak selama satu musim.

Namun dalam perjalanannya, pemain berusia 34 tahun itu mampu memberi bukti kalau ketajamannya belum hilang. Total ada lima gol yang ia lesakkan dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama The Red Devils.

Secara keseluruhan, Cavani telah mengoleksi 15 gol di semua kompetisi musim ini. Merujuk pada performanya yang begitu moncer di lini depan, manajemen Man United pun memutuskan menambah masa kerja si pemain untuk satu musim lagi.

Cavani sendiri awalnya dirumorkan bakal hengkang dengan memperkuat Boca Juniors di musim depan. Namun Ia kini mengungkapkan alasannya bersedia melakukan pembaruan kontrak dan akan berseragam MU sampai Juni 2022.


Baca Juga:


“Di sepanjang musim, rasa cinta saya terhadap klub dan semua yang mewakilinya tumbuh,” ujar Cavani di situs resmi klub.

“Saya merasakan ikatan yang dalam dengan teman-teman setim dan staf yang bekerja di balik layar. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap harinya dan saya tahu kalau bersama-sama kami bisa meraih hal spesial.

“Sejak awal saya tiba di sini, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk menampilkan yang terbaik dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com