Makin Panas, Pemain Ini Akan Diboyong Zidane!

0
5762
Makin Panas, Pemain Ini Akan Diboyong Zidane!

VivagoalLa Liga – Pelatih klub raksasa Real Madrid, Zinedine Zidane, melemparkan sebuah sanjungan kepada bintang Chelsea, Eden Hazard.

Tak hanya itu, pelatih berkepala plontos itu juga mengaku sudah memantau Eden Hazard sejak lama.

Eden Hazard dalam beberapa musim terakhir banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Apalagi pemain Nasional Belgia itu secara terang-terangan mengakui bahwa Los Blancos adalah tim idamannnya.

Menjelang akhir musim, Eden Hazard kembali dikaitkan akan bergabung Madrid. Menanggapi rumor itu, Zidane enggan membicarakan peluang itu lebih jauh karena masih fokus mengangkat penampilan Sergio Ramos cs.

Akan tetapi, pelatih asal Prancis ini menilai Eden Hazard adalah pemain yang fantastis. Bahkan, Zinedine Zidane mengaku sudah memantau permainan winger lincah itu ketika masih berseragam klub Prancis, LOSC Lille.

[irp]

“Eden Hazard adalah pemain yang selalu saya sukai. Semua orang tahu itu. Dirinya bermain di Prancis, jadi saya sering melihatnya dan saya kenal dia secara pribadi,” ungkap Zidane, dikutip dari Sportskeeda.

“Ia adalah pemain yang sangat fantastis. Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang mungkin takan erjadi dikarenakan musim belum berakhir,” tambahnya.

Peluang bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid pada musim depan terbilang mungkin. Selain itu, kertertarikan kedua belah pihak, kontrak pemain berkebangsaan Belgia berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2020.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here