Malas Pikirkan Klasemen, Udinese Cuma Ingin Menang di Tiap Laga - Vivagoal.com
Malas Pikirkan Klasemen, Udinese Cuma Ingin Menang di Tiap Laga
Udinese, Foto: dok situs resmi Udinese

Malas Pikirkan Klasemen, Udinese Cuma Ingin Menang di Tiap Laga

A Hendra - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Jarak Udinese dengan puncak klasemen yang saat ini dikuasai oleh Napoli sangatlah tipis. Meski begitu, Si Zebra Kecil enggan pikirkan klasemen dan hanya fokus laga per laga saja.

Udinese cuma kehilangan 5 poin dari total 21 poin yang bisa didapatkan setelah Serie A musim 2022/2023 berlangsung selama 7 pekan lamanya. Dampaknya, La Zebrette saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 16 poin, hanya terpaut satu angka dari Napoli dan Atalanta di posisi satu dan dua klasemen.

Yang menarik dalam keberhasilan Udinese menduduki papan atas musim ini adalah karena mereka telah sukses membungkam dua tim besar, yakni Inter Milan dan AS Roma. Tak main-main, dalam dua laga itu, Udinese mampu mencetak hingga 7 gol dan cuma kebobolan satu gol.

Malas Pikirkan Klasemen, Udinese Cuma Ingin Menang di Tiap Laga
Udinese, Foto: dok Goal

Tapi buat Gerard Deulofeu, pemain nomor 10 Udinese, laju kencang timnya, plus jarak satu angka yang dimiliki dari puncak klasemen sejatinya tidak berarti apapun. Terlebih, Udinese juga masih harus memperhitungkan empat tim dibawahnya, seperti Lazio, AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Maka dari itu, Deulofeu merasa akan jauh lebih berguna jika Udinese fokus saja meraih kemenangan di satu laga ke laga lainnya.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu dan saya harap saya tidak pernah tahu, satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa kami harus berlari di setiap pertandingan seperti yang kami lakukan sekarang, jika tidak, kami tidak akan menang.” ujar Deulofeu dikutip dari Football Italia.

“Kami adalah tim yang rendah hati dan pekerja keras,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com