Mampukah Frankfurt Pertahankan Luka Jovic?

0
121
Jovic Luka

Vivagoal BundesligaDirektur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic mengakui klubnya berpotensi kehilangan penyerang andalan mereka, Luka Jovic. Tampil tajam di lini depan Frankfurt, Jovic menjadi incaran banyak klub top eropa di bursa transfer musim panas mendatang.

Jovic sendiri didatangkan Frankfurt dari Benfica dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi pembelian permanen di akhir musim. Dalam perjalanannya, Jovic mampu tampil bersinar di Frankfurt. Total sudah 25 gol termasuk tujuh assist yang ia buat dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Dengan performanya iitu, Frankfurt memutuskan mengaktifkan opsi mempermanenkan Jovic dari Benfica. Kabarnya, Frankfurt menebus penyerang 21 tahun itu dengan mahar sebesar 7 juta euro.

 

Baca Juga :  Presiden Barca Buka Suara Terkait Transfer Griezmann

“Perkembangan Luka dengan kami sangat menarik untuk dilihat. Bagi kami, tidak pernah ada keraguan soal keinginan mempermanenkan dirinya. Dia penyerang yang haus gol, dan penting untuk kami terus bersamanya,” ujar Bobic dikutip dari Sport1.

Meski demikian, Bobic belum menjamin Jovic bakal bertahan di Commerzbank-Arena musim depan. Pasalnya, Real Madrid bisa saja datang membawa penawaran dengan nilai yang menggiurkan untuk membajak pemain asal Serbia itu.

“Secara pribadi kami berharap Luka mau bertahan di Frankfurt, tapi kami juga harus realistis dan tahu bahwa kami tidak punya kekuatan untuk mempertahankan dia jika klub sebesar Madrid menginginkannya,” tambah Bobic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here