Man City Ajukan Komplain Atas Pernyataan Keane Sebut Walker Idiot - Vivagoal.com
Man City Ajukan Komplain Atas Pernyataan Keane Sebut Walker Idiot
Kylie Walker menjatuhkan Sadio Mane di kotak terlarang yang berujung penalti untuk Liverpool. Sumber: The Sun

Man City Ajukan Komplain Atas Pernyataan Keane Sebut Walker Idiot

Fido Moniaga - November 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City menilai pernyataan Roy Keane kepada Kyle Walker sudah kelewatan. Mereka pun melayangkan komplain kepada Sky Sports terkait komentar tersebut.

Keane bertindak sebagai salah satu komentator Sky Sports pada laga Manchester City vs Liverpool kemarin. Legenda Manchester United itu kemudian menyoroti permainan Kyle Walker khususnya terkait pelanggaran yang dilakukannya kepada Sadio Mane yang berbuah penalti untuk Liverpool.

Keane menyebut Walker terlalu overrated. Menurutnya bek kanan tersebut lebih seperti pemain idiot karena melakukan pelanggaran konyol.

“Karena ia [Mane] melawan seorang idiot. Kyle Walker, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa ia bermain bagus, tapi saya rasa tidak,” ucap Keane kala itu.

Dilansir dari Daily Mail, pihak Manchester City tidak terima dengan pernyataan Keane tersebut. Mereka sudah melayangkan komplain kepada Sky Sports terhadap komentar Keane yang mereka nilai sudah kelewatan.


Baca Juga:



Hingga saat ini belum diketahui tindakan atau respon dari pihak Sky Sports. Kemungkinan besar Keane akan diistirahatkan dalam beberapa pertandingan atau bahkan bisa putus kontrak dengan Sky Sports.

Laga itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 1-1. Mohamed Salah berhasil melakukan eksekusi penalti dengan sempurna di mana City membalas melalui gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus.

Hasil imbang ini membuat Liverpool turun ke peringkat tiga dengan raihan 17 poin. Sedangkan Manchester City masih terjebak di posisi 10 dengan raihan 12 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com