Man City Jual Sterling, Aguero: Keputusan Aneh! - Vivagoal.com
Raheem Sterling yang Amat Dibutuhkan Thomas Tuchel di Chelsea
Raheem Sterling, Chelsea, Foto: dok sport detik

Man City Jual Sterling, Aguero: Keputusan Aneh!

Irman Maulana - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Winger Tim Nasional Inggris, Raheem Sterling membuat keputusan cukup mengejutkan dengan hengkang menuju Chelsea, setelah berseragam Manchester City selama tujuh musim, yang rupanya mendapat perhatian dari Sergio Aguero.

Eks bintang Manchester City, Sergio Aguero turut menyoroti penjualan dari Raheem Sterling oleh The Citizen di musim panas tahun ini. Ia merasa keputusan dari mantan timnya itu cukup aneh karena membiarkan Sterling membela tim rival seperti Chelsea.

Pemain 27 tahun itu resmi merapat bersama The Blues dengan biaya transfer 50 juta pounds. Ia lalu mengikat kontrak cukup panjang hingga tahun 2027 mendatang.

Sudah Move On, Sterling Tolak Tanda Tangani Jersey Manchester City
Raheem Sterling, Foto: dok sport detik

Aguero kemudian mempertanyakan alasan logis dibalik kepergian Sterling ke Stamford Bridge itu. Terlebih karena Sterling memiliki kontribusi yang tidak sedikit pada City sejak tiba dari Liverpool tahun 2015 silam.

“Saya tidak mengerti penjualan Sterling. Ada kalanya mereka (City) membuat keputusan aneh,” ujar Aguero lewat akun twitch, via Goal.

Selain Sterling, Aguero pun memberikan sedikit komentar soal kehadiran Erling Haaland di lini depan Man City sekarang. Menurutnya, Haaland mungkin terkejut dengan persaingan yang sebelumnya tak Ia dapatkan ketika masih berada di Jerman.


Baca Juga:


Komentar dari Aguero itu Ia ucapkan pasca Man City tumbang oleh Liverpool di ajang Community Shield akhir pekan lalu. Berlaga di King Power Stadium, The Citizen menyerang 1-3 dari Liverpool.

“Dia terlalu terbiasa dengan Jerman, Haaland mengira dia sendirian. Kemudian Van Dijk tiba dan berkata ‘selamat datang di Liga Premier’,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com