Man United Berniat Lepas Aaron Wan-Bissaka? - Vivagoal.com
Manchester United Cuma Mau Pinjamkan Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Indozone

Man United Berniat Lepas Aaron Wan-Bissaka?

Daniel Nugraha - December 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisAaron Wan Bissaka sepertinya akan segera meninggalkan skuat Manchester United lebih cepat yaitu pada saat bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Wan-Bissaka sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan di masa Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi saat ini di bawah pelatih Erik Ten Hag, Wan-Bissaka kesulitan mendapatkan waktu bermain karena kalah bersaing dari Diogo Dalot.

Man United Obral Aaron Wan-Bissaka ke Crystal Palace
Aaron wan-Bissaka, Foto: dok setanmerah.net

Karena alasan itulah, Wan-Bissaka memastikan dirinya sudah mantap untuk meninggalkan skuat Man United pada bursa transfer musim dingin seperti dilansir dari 90min. Selain itu, Erik Ten Hag juga memastikan apabila Wan-Bissaka memang tak masuk ke dalam proyeksi skuat yang akan ia mainkan.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama Wan-Bissaka sudah mendapatkan ijin untuk cabut pada musim dingin mendatang. Dan agennya kini sedang berusaha untuk mengupayakan kepindahan sang klien secepatnya.

Kemungkinan besar, sang bek akan kembali bermain di klub lamanya yaitu Crystal Palace. Akan tetapi diketahui apabila Palace akan mencoba untuk meminjam sang bek terlebih dahulu dengan tambahan klausul pembelian secara permanen di akhir.

Manchester United Siap Pinjamkan Pemain Tak Terpakai ke Klub Lamanya
Sumber: Sky Sports

Di sisi lain, Man United sudah mempersiapkan pengganti Wan-Bissaka untuk menjadi pelapis bek kanan mereka. Penggantinya sendiri adalah Ethan Laird yang akan dipanggil pulang dari QPR setelah performanya yang cukup apik di sana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com