VivagoalTransfer Pemain – Manchester City dikabarkan berminat untuk memboyong Dani Alves guna memperkuat barisan belakang mereka yang ditinggalkan Gael Clichy dan Bacary Sagna.

Pep tertarik untuk mendatangkan Dani Alves ke Manchester City. Tawaran senilai 5 juta pound disiapkan untuk mendatangkan Alves ke Liga Inggris serta kontrak berdurasi 2 tahun seperti dilansir dari The Guardian.

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa mereka bersedia untuk menjual mantan pemain Barcelona tersebut. Hal ini membuka kesempatan bagi Manchester City untuk mendatangkan sang pemain.

Dani Alves sendiri menyatakan ketertarikannya. Lewat kolom tribun pemain di situs Juventus, ia memberikan pujian kepada Pep Guardiola. “Kata “computer” dieja dari belakang menjadi Steve Jobs dan kata “sepakbola” menjadi Pep”. Ujar sang pemain. “Dia seorang yang jenius, aku ulangi, seorang jenius”.

Manchester City siap melayangkan tawaran kepada Juventus setelah gagal mendapatkan Kyle Walker. Spurs enggan melepas Walker dengan tawaran dibawah 40 juta pound.

Pep langsung memasang Dani Alves sebagai target terbaru. Dengan kedekatan mereka berdua selama di Barcelona, hal ini memudahkan komunikasi antara mereka jika Alves benar bergabung dengan Manchester City kelak.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply