Manchester City Seriusi Perburuan Wonderkid Prancis

0
213
Manchester City Seriusi Perburuan Wonderkid Prancis

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City disebut sudah melakukan negoisasi dengna Rennes untuk membahas transfer wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga guna mendarat di Etihad Stadium pada bursa transfer Januari.

Sejauh ini, pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan sudah mengemas 20 laga di Ligue 1 dan mengemas satu gol dan satu assist. City, yang gemar mendatangkan bakat-bakat muda potensial disebut tertarilk mendatangkan bakat muda untuk dtempa lebih jauh.

Bahkan menurut laporan Dialy Express, City bakal mempriortaskan sang pemain guna bergabung dengan tim muda mereka sebelum dipromosikan ke tim utama dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Baca Juga: Guardiola Puji Habis Liverpool, Kenapa?

Namun untuk mendatangkan pemain kelahiran Anggola, City harus bersaing dengan tiga tim elit lain macam PSG, Bayern Munchen hingga Real Madrid. Ketiganya disebut menaruh minat yang sama seperti City

Namun masih belum diketahui apakah Rennes selaku tim pemilik tertarik untuk membuka negoisasi untuk pemain 17 tahun itu. pasalnya, Camavinga masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Ia emiliki nilai pasar di angka 30 Juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here