Manchester City Tetap Dianggap Gagal Bila Belum Mampu Juarai Liga Champion

0
58
Manchester City

Vivagoal Liga InggrisManchester City masih punya kesempetan menutup musim dengan meraih beberapa gelar. Tapi, trofi Liga Champions jelas bakal jadi pembuktian buat The Citizen. 

Carabao Cup, Piala FA dan tentu Liga Champions jadi tiga gelar yang masih sangat mungkin diraih. Pilar City, Kevin de Bruyne, sadar betul bahwa trofi Liga Champions bakal jadi tolok ukur buat skuad besutan Pep Guardiola.

“Jika kami tidak menjuarainya [Liga Champions], semuanya akan berkata kalau kami gagal seperti lima tahun terakhir!

“Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami menangkan. Kami selalu ingin memenangkan semuanya, tetapi terkadang klub lainnya bermain lebih baik seperti yang Liverpool lakukan pada musim ini,”  ujar De Bruyne seperti dikutip dari Goal International.

Baca Juga: Peringatan Buat Klopp, Liverpool Bisa dengan Mudah Kehilangan Pilarnya

Andai harus realitstis, untuk menjuarai Liga Champions jelas tak akan mudah buat City. Pasalnya, di babak 16 besar saja mereka sudah ditantang Real Madrid.

“Hanya itu [mengalahkan Madrid] caranya dan anda harus mengakuinya. Namun kami akan ke sana untuk meraih kemenangan dari laga itu. Anda tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan dan melihat apa yang akan terjadi,” kata De Bruyne. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here