Manchester United Berencana Datangkan Bek asal Tim Papan Tengah Spanyol

0
338
Manchester United Berencana Datangkan Bek asal Tim Papan Tengah Spanyol

Vivagoal Liga InggrisKusutnya pos lini belakang United mau tak mau membuat mereka harus bebenah di bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu nama yang masuk ke dalam pantauan Setan Merah adalah bek milik Real Valladolid, Mohammed Salisu.

Dalam 13 lags terakhir di kancah domestik, United sudah kebobolan 15 kali. Teranyar, mereka harus kebobolan tiga kali dalam laga kontra Sheffield United akhir pekan lalu. Meski United sudah mendapatkan bek termahal dalam diri Harry Maguire, langkah tersebut dinilai tak cukup membuat pos pertahanan mereka kuat guna bersaing di Big Six Premier League.

Jelang bursa transfer musim dingin, United dikaitkan dengan bek Real Valladolid, Mohamed Salisu. Kebetulan, performa sang pemain bersama klub milik Ronaldo Luiz Nazario memang lumayan moncer. Bek asal Ghana sudah memainkan 14 laga di ajang LaLiga fan sukses membukukan satu gol untuk tim yang dibelanya sejak usia muda itu.

Bedasarkan laporan Daiario de Valladolid, Setan Merah tertarik untuk mendatangkannya ke Inggris. Kebetulan, agen sang pemain merupakan ayah dari Juan Mata sehingga proses negoisasi disebut tak akan sulit dari jangkauan. Selain itu, klausul rilis sang pemain juga hanya berkisar di angka 10 Juta Poundsterling. Angka tersebut lumayan cukup kompetitif untuk tim sekelas United.

Baca Juga: Konspirasi Manchester United Terkait Kepindahan Pogba ke Real Madrid

Namun untuk mendapatkan jasanya, tim besutan Ole Solskjaer harus bergerak cepat. Pasalnya beberapa tim Premier League lain semacam Norwich City, Newcastle, Everton hingga Southampton disebut berminat mendatangkan pemain 20 tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here