Manchester United Terbangkan Tim Scouting untuk Pantau Wonderkid Brazil

0
1391
Manchester United Terbangkan Tim Scouting untuk Pantau Wonderkid Brazil

Vivagoal Liga Inggris Penampilan gemilang Everton Soares bersama Brazil di ajang Copa America 2019 berbuah manis, Manchester United disebut berminat mendatangkannya ke Teater Impian pada bursa transfer musim panas ini. United sendiri sudah menerbangkan tim scouting ke Brazil guna memantau perkembangan sang pemain.

Di ajang paling bergensi se-Amerika Selatan ini, Everton sukses tampil apik bersama Selecao. Pemain Gremio ini sukses membukukan tiga gol dan satu assist sepanjang turnamen berlangsung. Bahkan ia juga sukses menggantikan peran Neymar Jr yang berhalangan tampil di ajang tersebut karena dibekap cedera.

Everton Soares sendiri masuk dalam bidikan United karena mereka membutuhkan sosok striker anyar guna menjadi suksesor Romelu Lukaku yang santer akan angkat kaki ke Inter Milan. Selain itu, sosoknya yang masih cukup muda diklaim akan sejalan dengan visi Ole Gunnar Solskjaer yang berencana membangun tim yang lebih segar.

Bedasarkan laporan jurnalis Brazil, Farid Germano yang dinukil dari Sport Witness, United sudah menTenangkan tim Scouting ke Brazil guna mendapatkan update terkini dari sang pemain.

Baca Juga: Setan Merah Merasa Frustasi Datangkan Pemain Newcastle United

Meski sudah bergerak lebih cepat, United tak bisa berpuas diri. Pasalnya beberapa tim Eropa lain seperti Bayern Munchen, AC Milan hingga Manchester City tertarik untuk meminangnya. Bedasarkan laporan transfermarkt, pemain berusia 23 Tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 20 Juta Euro atau setara dengan Rp 320 Miliar. Namun Gremio selaku tim pemilik tentu akan mematok harga yang lebih tinggi mengingat besarnya peran Everton untuk tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here